Mas Slamet 16 thn bersama Rohaya 70 thn di Malam Pertamanya

Ingatkah anda lagi soal pernikahan Selamat yang berusia 16 thn dengan pasangan alias istrinya Rohaya yang berusia 71 thn.

dikarnakan pernikahan mereka menjadi viral di media sosial, mereka berduapun diundang menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih yang di bawakan oleh Dedy Corbuzier.

Selain mengundang tawa, kehadiran dua sejoli ini pun langsung menjadi viral dan menyebar di sosial media.  Apalagi, selama berlangsungnya acara, tak henti-hentinya Chika Jessica dibuat malu dan salah tingkah karena terus diperhatikan.


Walaupun Selamat menegaskan jika ia memperhatikan Chika cuma menikmati di mata saja, dihatinya tetap ada Bunda (Nenek Rohaya).

Ditanya soal malam pertama, dua sejoli ini pun nampak tak malu-malu. Ketika disinggung soal malam pertama, Nenek Rohaya buka suara dan mengatakan jika malam pertamanya berjalan lancar.

Bahkan dikatakan Selamat, ia ingin sekali mendapat anak dari sang istri. Saat ditanya jika punya anak dari Rohaya apa nama anak yang bakal diberikan, remaja ini mengatakan jika nama yang diberikan akan tergantung dari jenis kelaminnya.

"Kalau perempuan namanya Putri Permata Sari."
"Kalau laki-laki namanya Andre Maulana," Kata Selamat.
Previous Post Next Post
//]]>