Sejuta Keindahan dunia Astronot & ISS

BlackNoris: Ternyata tidak tidak hanya di darat atau lautan saja kita dapat menikmati keindahan alam semesta yang di ciptakan oleh  Sang Pencipta. Dari luar bumi alias angkasa dapat kita lihat keindahan yang sangat menajubkan.

Don Pettit adalah salah satu seorang engineer kimia sekaligus Astronot NASA yang telah menciptakan foto terbaiknya. dari tahun 2002 sampai 2012 kurang lebih 14 tahun di salah satu Station Space ( ISS ) lebih dari 1, 2 juta gambar yang telah di ambil olehnya atas keindahan dunia di luar angkasa.

SmugMug filem baru yang baru sahaja merilis sebuah video tentang aktifity yang di alamai Don Pettit di luar angkasa saat pengambilan photo dari aurora, jalan dan lampu yang menerangi kota yang tampil dari berbagai perpektif yang terlihat dari luar angkasa.

Keindahan yang sangat menajubkan yang dapat kita lihat dengan mata telanjang dari pada hasil video yang di rekam olehnya.

Pemandangan yang sangat menajubkan dapat kita lihat dengan jelas kejadian di waktu malam dengan gemerlapnya cahaya - cahaya lampu yang menerangi dapat kita saksikan dari cuplikan video di atas.

ASR KBH 00085 
Previous Post Next Post
//]]>