Vivi di lampung berdikari sendiri

Lampung : Walaupun sejak lahir hingga dewasa ini dirinya masih tak tahu siapa  orang tua sebenarnya. 
Akan tetapi orang tua yang merawatnya dari sejak lahir hingga dewasa kini sangat peduli menjaga dan merawatnya sampai jenjang ahir masa kuliah di University Pajajaran Bandung indonesia di bidang fakultas Hukum 2009.

Walaupun kerinduan dan rasa ingin tahu atas kedua orang tua aslinya saat ini masih menghantui dirinya ia berharap satu masa nanti itu semua akan terpenuhi dengan izinYang Maha Kuasa.

Vivi adalah nama singkat yang mana ramai orang sering memanggil namya dengan sebutan itu. 
Walaupun maish musim pandemik Covid-19 masih menghantui di indonesia akan tetapi untuk mencari rezki itu tidak masalah baginya.
" Kalau niat kita baik, kita bisa aja mencari rezeki bukan dunia real life saja, akan tetapi bisa saja kita lakukan di dunia livestreaming ". ujarnya.

Selain live streaming dia juga membuka usaha kecil kecilan seperti car wash yang boleh di katakan cukup luamyan untuk menambah hasil untuk diri sendiri dan keluarga.
Tak cukup dengan itu saja vivi juga membuka jasa traveling seperti  jasa pemandu wisata. seperti Thailand, hongkong, china, philipina and korea.
 
Selain itu juga ia mengatakan "di zaman era sekarang ini, untuk pekerjaan di indonesia tidak mudah mendapatkanya, walaupun anda dapat menyelesaikan kuliah di perguruan tinggi sekalipun".
 
Pergaulan dan pengalaman itu adalah modal untuk mencari pekerjaan. saya rasa itu adalah cukup untuk mecari pekerjaan yang sesuai dengan bidang anda. katanya disini Blacknoris.com 10 april 2022 via mail.
 
Untuk teman-teman yang ada di luar sana, jangan pernah takut dan risau untuk pekerjaan. jika ada kemahuan pasti Tuhan akan memberikan jalan untuk orang yang selalu ingin berusaha.


Previous Post Next Post
//]]>