Berat badan turun saat di tinggalkan sang kekasih

Seorang pemuda berumur 26 tahun sanggup berlari 26 batu setelah di selingkuhi pacarnya. Mike Vaughan, 26 thn sejak di sekolahan lagi kehidupannya selalu di temankan dengan pizza diiringi dengan minuman bersoda ( coca cola ).
Pada bulan februari thn lalu  di dapati yang bahwasan kesehatannya beresiko akibat berat  badan yang di rasakan saat itu.
Berkeyakinan tinggi "Saya tidak akan biarkan kehidupan saya terjejas akibat berat badan saya baik ditinggalkan sang pacar, pekerjaan apa lagi kesehatan saya", dari itulah saya mendorong untuk memutuskan berubah", kata Mike Vaughan.

Waktu zaman sekolahan, saya tinggal di dan selalu beli makanan di luar, saya terpikir untuk masak masakan sendiri di rumah.
Di sekolah juga ia di kenal sebagai lelaki terbesar di sekolah di karnakan ukuran badannya yang tiada bandingan dengan pelajar lainnya.

kekasih yang di cintainya berselingkuh dengan lelaki lain dengan alasan kekasinya itu dapat tau Mike akan tidak bernasib baik dalam kesehatannya sekaligus bentuk badan yang tidak memungkinkan itu.
Mike Vaughan melakukan olah raga dengan berlari sejauh 26 batu tiap harinya dan sekaligus menjaga makanan dalam keseharian. tampa di sadari berat badan yang di rasakannya hanya tinggal 8LB 19st saja[ AS ].
Previous Post Next Post
//]]>