Wanita lebih banyak kes traffic di bandikan lelaki

Wanita zaman sekarang ini tidak seperti zaman dulu yang selalu di belakang, masak, mengurus anak dan sebagainya. Tidak untuk saat ini.
Wanita tidak kalahnya dengan lelaki yang selalu aktif dalam berbagai bidang, baik di office, guru, dosen university dan sebagainya.

Di Europa, dalam bekeluarga ,tugas rumah tangga tidak harus di wanita yang mengerjakan semua pekerjaan rumah, dari mengurus anak, memasak, menjaga anak dan sebagainya. akan tetapi masing - masing harus mengerti dan bertenggang rasa antara suami istri. terkadang mereka membagi pekerjaan untuk rumah tangga, misalkan sang suami menjaga anak, sang istri pula memasak ataupun sebaliknya.

walaupun demikian, jika dilihat dari segi lain, dalam mengendari kendaraan seperti kendaraan beroda empat misalkan. lebih banyak wanita angka kecelakaan di bandingkan lelaki. 
Hal ini mungkin di sebabkan wanita jarang memfokuskan dirinya sewaktu mengendari kendaraan beroda empat.
Apalagi jikalau seseorang wanita tersebut mempunyai masalah pribadi yang sulit untuk di selesaikan yang akibatnya sering menganggu kosentrasi saat wanita mengendari kendaraan. BN 00084
Previous Post Next Post
//]]>